banner dprd mkassar

Sambut Tahun Baru 2019, Andi Troy Martino Tatap Muka Bersama Komunitas KTC Di Pantai Samboang 

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA – Andi Troy Martino Tatap Muka Bersama Komunitas KTC (Kijang Timur Community), sekaligus meresmikan komunitas KTC, senin 31/12/2018.

Pertemuan yang diselenggarakan di Villa Rossa ini dihadiri oleh salah satu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam acara tatap muka sekaligus Doa Bersama menyambut datangnya Tahun Baru 2019. “Acara yang dilakukan di pantai samboang cukup sederhana tetapi memberikan efek yang sangat besar bagi para anggota komunitas KTC dan masyarakat pesisir pantai yang secara langsung bertatap muka dihadapan Bapak Andi Troy Martino,” Ucap rifal yang juga salah satu ketua tim Troy.

Apresiasi yang sangat luar biasa dan sungguh saya senang dan bangga malam ini dalam menjemput hari tahun baru yang kita nantikan malam ini bersama. Rasa terimakasih dan syukur kepada para komunitas KTC beserta dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda malam ini yang sempat hadir, semoga apa yang telah kita inginkan bersama diwujudkan oleh Allah Swt. Amin
Ungkap Andi Troy Martino dihadapan para komunitas.

Dalam acara malam ini, saya telah meresmikan Komunitas KTC. Harapan saya bagi kita semua, tolong kita jaga kekompakan, kebersamaan dan persatuan dalam membangun komunitas ini dengan baik dan memberikan dampak besar bagi masyarakat bulukumba yang kita cintai bersama.

“Ini akan menjadi tanggungjawab saya dalam mengawal keamanan dan kemajuan komunitas KTC. Semoga komunitas ini makin banyak disukai oleh pemuda dan lebih banyak yang ingin bergabung,” Lanjutnya.

Donal Bayu Ardi, yang juga salah satu ketua komunitas KTC (Kijang Timur Community) mengungkapkan rasa bangga kepada bapak Andi Troy Martino yang juga anak Mantan Bupati Bulukumba Andi Thamrin telah hadir di acara kami sekaligus telah meresmikan komunitas ini. Ini baru pertama kali berjumpa langsung oleh salah satu calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan Bulukumba – Sinjai nomor urut 2 dari partai nasdem yang sangat sederhana dan memiliki karakter jiwa muda.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *