banner dprd mkassar

Hari ke-17, Aksi Bersih Relawan PHS di Sulbar Tembus 300 Masjid

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SULBAR – Memasuki hari ke-17 pelaksanaan Road Show Ramadhan 1445 H di Sulawesi ini jauh lebih besar dibanding pelaksanaan Road Show Ramadan tahun sebelumnya yang mencapai jumlah 277 masjid.

Koordinator Relawan PHS, Maulana Yusdianto menjelaskan bahwa saat ini para tim PHS telah tiba di Mamuju Tengah. “Masih tersisa satu kecamatan lagi yang akan kami sambangi. Kami optimis jumlah masjid yang kami bersihkan akan terus bertambah,” jelasnya, Senin malam 1 April 2024.

Menurut Maulana, capaian ini tak terlepas dari semangat dan keikhlasan para relawan PHS yang terus terjaga selama pelaksanaan Road Show Ramadan Bersih Masjid 2024 di Sulawesi Barat.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, selama di Mamuju Tengah, para relawan Prof Husain Syam tak hanya melakukan bersih masjid.

“Sore tadi kami juga menyempatkan diri buat bagi takjil kepada para warga Mateng, tekhusus para pengguna jalan,” terang Maulana.

Maulana menjelaskan bahwa kegiatan Bersih Masjid ini akan berakhir Kecamatan Sarjo, Sulawesi Barat. “Doakan kami semoga kegiatan ini bisa berakhir seperti yang kita harapkan,” kata Maulana.

Hingga akhir pelaksanaan kegiatan tersebut, para relawan PHS lanjutnya, akan tetap menggelar aksi bagi sembako serta baju muslim kepada para imam dan pengurus masjid.

“Ini semua merupakan rangkaian dari kegiatan amaliyah Ramadan yang kami gelar di Sulawesi Barat,” paparnya.

Road Show Ramadhan ini jelas Maulana adalah kegiatan yang diprakarsai oleh Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Husain Syam.

(End)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *