banner dprd mkassar
Barru  

Nasdem Usung Paket Dokter Ulfah Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani di Pilkada Barru, Rekomendasi Paket Diterbitkan DPP

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – DPP memuji pencapaian Nasdem Sulsel di Pileg 2024. Partai yang dipimpin Rusdi Masse (RMS) ini mampu mengunci 17 kursi DPRD Provinsi dan berhak atas posisi Ketua DPRD Sulsel.

Begitu juga di Barru. Nasdem berhasil mengunci 5 kursi hasil Pileg 2024, dan bisa mengusung pasangan calon tanpa harus koalisi di Pilkada 20204.

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi, Mustaqim Musma mengatakan partainya telah memutuskan usungan di Pilkada Barru 2024. Ialah pasangan Dokter Ulfah-Mudassir.

“Iya, di Barru sudah resmi mendukung Dokter Ulfah dan Mudassir. Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Sekjen Bappilu DPP Nasdem, Willy Aditya,” kata Taqim.

Rekomendasi tersebut diserahkan Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem, Willy Aditya. Ditemani langsung Ketua OKK DPP Partai NasDem sekaligus Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Rekomendasinya diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Barru, Pak Suardi Saleh yang juga bupati sekarang ini,” jelas Taqim.

Sekadar informasi, Dokter Ulfah merupakan putri Suardi Saleh yang sekarang menjabat Plt Ketua PKK Barru. Ia juga saat ini menjadi Dirut RSUD Lapatarai Barru. Baru-baru ini, ia juga dilantik sebagai Ketua IKA Unhas Barru.

Sementara Mudassir merupakan Ketua DPD II Golkar Barru. Di tangannya, ia mampu mengantarkan Beringin menjadi pemenang Pemilu di Barru dengan raihan 5 kursi dan merebut Ketua DPRD dari Nasdem.

Mudassir punya pengalaman tanding di Pilkada Barru 2024. Ia menjadi Calon Bupati saat itu dan berpasangan dengan Aksah Kasim.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *