banner dprd mkassar
HUKUM  

JK terima Ketua Yayasan As Sallamu Alayka Ayyu an Nabiyy

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA –  Ketua Umum Dewan Masjid M Jusuf Kalla menerima Ketua Yayasan As-Salamu Alayka Ayyuha An-Nabiyy, Abdullah Nasir Al Qarni di Jakarta,Senin (04/11/2019).

Dalam Pertemuannya dengan JK ,sapaan Jusuf Kalla,Usai meninjau lokasi yang berada dikawasan Cimanggis,Depok,Jawa Barat,Abdullah sangat setuju dengan lokasi yg diperlihatkan oleh Tim DMI tersebut.

Menurut Abdullah, Lokasinya sangat bagus,lantaran berdampingan dengan Kampus Universitas Islam Internasional..Diharapkan akan banyak mengudang wisatawan yang datang.

Sementara itu, Ketua Umum DMI M Jusuf Kalla,mengatakan,dengan adanya Museum Rasulullah SAW,akan menjadi ikon wisata religi baru bagi masyarakat Indonesia dan Negara di Kawasan Asia maupun Eropa, lantaran lokasi yg strategis dan mudah diakses.

Selain berfungsi sebagai wisata Religi,Museum Rasulullah juga akan sarat dengan wahana dan informasi edukatif yg menjadi objek penelitian bagi mereka yg berminat kepada studi studi agama khususnya Islam.

JK menambahkan,Indonesia merupakan salah satu Negara Islam terbesar didunia dan penyumbang jemaah haji terbesar ke Arab Saudi. Museum tersebut nantinya akan berisi sejarah perjalanan hidup Rasulullah SAW.

“Selama ini kita baca tentang sejarah Rasulullah SAW dari bacaan-bacaan, ini akan ditampilkan baik dalam bentuk visual maupun wujud benda,” ucap JK.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *