banner dprd mkassar

Jemput Kemenangan, Anies dan Surya Paloh Hadiri Konsolidasi Akbar NasDem di Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan akan menghadiri Konsolidasi Akbar  NasDem Sulawesi Selatan di Kota Parepare, Selasa (6/2/2024). Dia dijadwalkan hadir bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Konsolidasi Akbar NasDem Sulsel digelar di Lapangan NasDem, Jalan Bau Massepe, Lumpue, Kecamatan Bacukiki Parepare. Kegiatan itu akan dihadiri kader dan simpatisan NasDem se-Sulsel serta berbagai unsur relawan pemenangan pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menyebut agenda ini sangat penting menjelang pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari. Sulsel sebagai basis suara NasDem ditargetkan jadi salah satu penentu kemenangan bagi AMIN, sekaligus memuluskan partai NasDem sebagai pemenang Pemilu.

“Pasangan Anies-Muhaimin dan Partai NasDem bisa memenangkan Pemilu pada 14 Februari. Karena itu kami ingin meyakinkan dan memastikan kesiapan partai serta relawan untuk menjemput momentum tersebut,” kata RMS dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

Konsolidasi Akbar NasDem Sulsel dihadiri sejumlah tokoh DPP dan DPW. Di antaranya Wakil Bendahara Umum DPP Fatmawati Rusdi dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Syahar yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulsel mengatakan konsolidasi akbar bakal jadi gambaran kesiapan NasDem di Sulsel menyambut Pemilu dan Pilpres 2024. Meski digelar untuk kader dan relawan, konsolidasi tidak tertutup bagi masyarakat umum, terutama pendukung AMIN.

“Selain kader, kehadiran massa yang cinta perubahan akan membludak membanjiri Lapangan NasDem Parepare. Saat ini masyarakat Sulawesi Selatan sudah lama menanti kehadiran AMIN,” ucap Syahar.

Juru Bicara NasDem Sulsel Mustaqim Musma, mengatakan, konsolidasi akbar akan dihadiri ribuan orang dari berbagai daerah. Karena besarnya konsentrasi massa, dia berharap masyarakat Parepare dan sekitarnya memaklumi.

“Kami menyampaikan permohonan maaf karena diprediksi kemacetan akan terjadi selama konsolidasi. Karena kami tidak bisa menolak kehadiran masyarakat yang ingin hadir untuk lebih dekat dengan Anies,” kata Taqim, begitu sapaannya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *