banner dprd mkassar
Sidrap  

Pasca Terima Surat Rekomendasi, Tim Relawan SAR KANAAH di Sidrap Pasang Spanduk dan Baliho

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP¬† – Pasca diterimanya surat rekomendasi Bakal Calon Bupati Sidrap dari Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse Mappesessu di Kantor Nasdem Tawer Jakarta pusat, masyarakat Sidrap yang tergabung dalam tim relawan pemengan Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah (SAR KANAAH) Terus Bergerak untuk menebarkan Spanduk dan memasang baleho bergambar Cabup dan Cawabup pilihan mereka, sebagai bentuk dukungannya terhadap.

Seperti halnya Surianto Salah satu warga Asal Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap yang ditemui di lokasi pemasangan baleho Rabu (5/6/2024).

“Alhamdulillah kami selaku warga asal Panca Rijang sangat bersyukur atas majunya sebagai Calon Bupati Sidrap sosok anak mudana Sulsel,” ucap Surianto.

“Maka dari itu kami selaku tim relawan turun langsung untuk memasang baleho Kaka Syaharuddin Alrif dan pasangannya Nurkana’ah di beberapa lokasi di kecamatan panca rijang dan pada umumnya di Kabupaten Sidrap,” sambungnya.

Hal tersebut dilakukan semata mata sebagai bentuk dukungan terhadap sosok anak mudana Sulsel yang selama ini jadi kebanggaan bagi kami.

“Sebenernya belum ada restu dari Kaka Syaharuddin Alrif tapi kami yakin Kaka Syaharuddin Alrif sangat setuju dengan yang kami lakukan ini, kalau pun ditanya soal yang kami lakukan pasti jawabannya satu “kalau nnu baik gasskan mi”.

Terpisah Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya buat masyarakat Sidrap dan tim relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk kebaikan kita bersama.

Menurut Syaharuddin Alrif hal itu atas inisiasi warga serta tim relawan untuk menebarkan spanduk dan baleho.

“Itu tidak pernah saya tahu sebelumnya nanti saya tahu setelah saya lewat di sekitar wilayah itu, dan sebagai bentuk ucapan terima kasih saya terhadap warga, insya Allah kelak nanti terpilih saya akan berjuang untuk masyarakat Sidrap,” pungkasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *