banner dprd mkassar

Rusdin Abdullah Berbagi Jumat Berkah di Untia, Warga Curhat Sulitnya Air Bersih

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kegiatan Jumat berkah terus dilakukan Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah di Sejumlah tempat di Kota Makassar.

Jumat berbagi dilakukan di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Tim Rusdin Abdullah membagikan warga nasi siap saji dengan cara door to door mendatangi rumah warga.

Warga menyambut baik kehadiran Tim Rusdin Abdullah melakukan Jumat berbagi. Di daerah Untia ini warga menitipkan pesan kepada Rusdin Abdullah, jika diamahkan jadi walikota Makassar agar memperhatikan air besih di daerah tersebut

Daniarti Warga Salodong Untia, mengatakan bahwa saat musim kemarau seperti ini, untuk mendapatkan air bersih sangat sulit, ini yang menjadi keluhan warga tiap tahunnya.

“Semoga bapak jadi Walikota. Disini keluhan warga airji Bu, tolong disampaikan ke Pak Rusdin Abdullah. Untung kemarin sempat hujan, jadi kami pakai air hujan, itu kalau habis lagi kita harus beli air, semoga pak Rudal air bisa normal disini,” harap Daniarti.

Kegiatan Jumat berbagi ini tidak hanya dilakukan di Untia tapi tersebar di sejumlah titik di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalate yang dilakukan sejumlah tim Rusdin Abdullah.

“Kami menyebar di Sejumlah titik, tadi disasar di Kecamatan Biringkanaya dan Talamate,”ucap Bunda Icha, Tim Rudal, Jumat (5/7/2024).

Dalam hal berbagi Jumat berkah, ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Rusdin Abdullah setiap hari jumat yang sudah berlangsung bertahun tahun. Memang Mantan Ketua ketua HIPMI Sulsel ini dikenal memiliki jiwa sosoal yang tinggi.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *