banner dprd mkassar
Bone  

Bersama Kapolres Bone, Danyon Ichsan “Serbu” Syukuran HUT TNI ke-78 di Lapangan Merdeka

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 78 TNI dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Watampone, Kamis (5/10/2023).

Gelaran yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1407 Bone ini berlangsung khidmat. Diikuti oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bone hingga Polres Bone dan Batalyon C Pelopor.

Seperti yang diketahui, HUT TNI diperingati 5 Oktober setiap tahunnya. Tepat hari ini, TNI menapaki usia ke-78 tahun.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan syukuran di tribun Lapangan Merdeka Watampone.

Suasana penuh keakraban, baik dari unsur pemerintahan maupun TNI dan Polri menyatu dalam pelaksanaan syukuran HUT TNI ke-78.

Perayaan kian heboh dengan aksi Wadanyon dan Wakapolres Bone bersama jajaran membawakan kue ulang tahun dan tumpeng sesaat sebelum acara syukuran.

Hal ini sesuai instruksi Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan kompak bersama Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan memberi kejutan kepada Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Riziki Hidayat Djohar dan jajaran.

Setelah diterima, Dandim Bone selanjutnya memotong kue tersebut. Kemudian Kapolres dan Danyon menyuapi Dandim dengan potongan kue ulang tahun itu.

Tidak sampai di situ saja, Danyon Ichsan juga menyuapi Dandenpom dan para Kabalak Korem 141 Toddopuli.

Di sela-sela kegiatan tersebut, kepada awak media, Danyon Ichsan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Kodim Bone.

“Dirgahayu TNI ke-78. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia maju, semoga sinergitas dan soliditas TNI Polri di Kabupaten Bone ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,” jelas  Danyon Ichsan.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan menuturkan, apa yang dilakukan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.

“Selamat HUT TNI ke-78. Polri bersama TNI akan senantiasa bersama-sama mewujudkan sinergitas bersama,” ucap Kapolres Bone.

Adapun Dandim 1407 Bone Letkol Inf Moch Riziki Hidayat Djohar menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait khususnya jajaran Polres Bone dan Brimob Batalyon C Pelopor.

“Pada peringatan HUT Ke 78 TNI hari ini, kami sangat berbangga dan berterima kasih atas dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bone, apalagi memberikan kami surprise istimewa di hari yang spesial ini,” sebut Dandim Bone.

“Kami sampaikan antara TNI dan Polri di Kabupaten Bone adalah satu, sehingga HUT TNI ke 78 adalah ulang tahun kami bersama karena pada dasarnya kami TNI dan Polri adalah prajurit yang mengabdi kepada bangsa dan negara, sekali saya ucapkan terima kasih,” lanjutnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *