banner dprd mkassar

Silaturahmi Dengan Majelis Dzikir Arafah Babussalam, Warga Paropo Sambut Meriah Rusdin Abdullah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan Majelis Dzikir Arafah Babussalam, kediaman Hi Rusli Popo, di Jalan Paropo, Jumat Malam (5/7/2024).

Kehadiran Rusdin Abdullah disambut meriah, dengan tarian Ganrang Bulo. Pertemuan dengan Majelis Dzikir Arafah Babussalam juga dihadiri oleh Caleg terpilih DPRD Makassar dari Partai NasDem, Hi Jufri Pabe bersama dengan ratusan masyarakat Paropo.

Majelis Dzikir Arafah Babussalam begitu merdu melantungkan shalawat, kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa. Dengan khusu’ mereka mendokan Rusdin Abdullah menjadi Walikota Makassar 2024 – 2029.

Rusdin Abdullah di hadapan Majelis Dzikir Arafah Babussalam dan Warga Paropo menyampaikan rasa terima kasihnya telah diundang bersilaturahmi. Ia mengatakan pertemuan tersebut sangat luar biasa, karena tempat seperti ini sangat dirahmati, telah banyak melakukan kebaikan untuk umat manusia.

“Sangat luar biasa sekali ini, saya bisa bersilaturahmi disini, ini tempat dirahmati banyak melakukan kebaikan, melahirkan banyak penceramah dan melakukan kegiatan sosial,” Kata Rusdin Abdullah.

Rusdin Abdullah juga menyampaikan sejumlah programnya untuk kesejahteran dan meringankan beban masyarakat.

“Pengambilan sampah selama ini dibayar, saya akan gratiskan iuarannya. Program saya kedepan bagaimana mengurangi beban masyarakat. Saya akan memperhatikan kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan,” ucap calon Walikota yg dikenal dengan tagline Rudal Sayang Makassar itu.

“Bagaimana masyarakat bisa mandiri, nah itu juga kita dorong pengembangan pelaku UMKM, karena tidak semua bisa dikasih PNS oleh pemerintah,” ujar Mantan Ketua HIPMI Sulsel itu.

Rusdin Abdullah meminta Doa dan dukungan kepada masyarakat agar terpilih menjadi Walikota Makassar.

“Doakan saya agar segala urusan dilancarkan, dan bantu sosialisasikan saya, kalau mauki lihatka menjadi Walikota Makassar, karena tanpa dukunganta semua, saya tidak ada apa apanya,” harap Rudal.

Caleg Terpilih DPRD Makassar dari partai NasDem, Hi Jufri Pabe juga mengajak masyarakat Paropo agar bersatu memberi dukungan kepada Rusdin Abdullah.

“Pak Haji Rusli Popo hadirkan Pak Rudal dan beri dukungan karena kebaikannya, melihat jiwa sosialnya. Jangan maki ragukan pak Rudal kalau masalah sosial, tidak jadi pejabat saja suka membantu. Jadi bantuki Pak Rudal, bersatuki dukungki supaya terpilih jadi Walikota Makassar,” ajak Jufri Pabe yang disambut teriakan warga Siap, Rudal Walikota.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *