banner dprd mkassar

Wahap Tahir Apresiasi DPP dan DPD I Golkar Sulsel Beri  Nomor Urut 1 kepada Appi Sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Makassar A

pemprov sulsel

SUARACELEBES, MAKASSAR – Partai Golkar telah menetapkan pencermatan daftar calon tetap (DCT) untuk calon anggota legislatif di semua tingkatan.

Hal itu tertuang dalam surat persetujuan rancangan DCT yang telah diterbitkan oleh DPP Partai Golkar pada tanggal 25 September 2023 lalu.

Khusus di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 1 (Makassar A), nama Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin tercatat sebagai nomor urut 1.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir menyampaikan apresiasi atas kebijakan yang dilakukan oleh DPP Partai Golkar.

“Kita akan laksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” ujar Wahab Tahir, Jumat (6/10/2023).

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP dan DPD I Golkar Sulsel karena memberikan nomor urut 1 kepada Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin.

“Atas nama kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Makassar kami mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian nomor urut 1 kepada Pak Munafri Arifuddin,” ucapnya.

Menurut Legislator Golkar tiga periode ini, kebijakan yang telah ditetapkan oleh Partai, membuat kader di Kota Makassar lebih memacu lagi semangat dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Terlebih, kata Wahab, target Partai Golkar di Kota Makassar untuk menang dan merebut kembali kejayaan Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Insya Allah hal ini akan memacu semangat untuk mencapai cita-cita bersama untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Makassar,” tegasnya. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *