Gelar Reses Hari Ketiga,Syahar Sambangi Desa Bola Bulu

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Wakil Ketua DPRD Provensi Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.ip MM melaksanakan reses di hari ketiga di desa bola bulu kecamatan Pitu riase Kabupaten Sidrap Sabtu (06/02/2021) malam.untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Syahar, mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Turut mendampingi beliau dalam kegiatan reses tersebut Ketua BPD Kadir Ketua Dpc Nasdem Pitu Riase Kasman.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai kelangkaan pupuk,jatuhnya harga hasil petani,meminta penambahan honor guru pengaji,perbaikan jalan poros bola bulu dan irigasi (teppo sungai lapasenne).

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Syahar,”mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah Provensi.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap tiga bulan untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Provensi” ungkap Syahar, saat melaksanakn reses.(*)

Pemkot Makassar SC