banner dprd mkassar

Seorang Ibu Lansia Menangis Dihadapan Legislator Golkar Debbie Rusdin Saat Reses di Bonto Duri, Ini Keluhannya

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR РSeorang Ibu Lansia  Irawati, tinggal seorang diri, warga Daeng Tata menangis dihadapan Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Debbie Rusdin saat melakukan reses, Jl Dg Tata 1, Kelurahan Bonto Duri, Kecamatan Tamalate.

Irawati curhat sambil menangis, ia mengungkapkan sulitnya melakukan pengurusan di Kantor kelurahan dalam pengurusan BPJSnya hilang

“Kartu BPJS saya hilang, saya berapa kali ke Kantor lurah mau mengurus, tapi saya dipersulit katanya saya tidak terdata. Saya ini tinggal seorang diri ber KTP di Kelurahan Bonto Duri,” ungkap Irawati sambil meneteskan air mata, Rabu (07/02/2024).

Lurah Bonto Duri, Ito yang baru dilantik berjanji didapan warga membantu dan mendata kembali Irawati agar dapat dibuatkan BPJS.

“Tenang maki Ibu, ada pak Lurah baru disini dia tidak persulitki dia akan bantuki,” ucap Debbie Rusdin.

Selain itu dalam reses masa sidang II Tahun Tahun 2023/2024 warga juga mengeluhkan kebijakan pemerintah Alfa Mart bebas kantong plastik.

“Sekarang ini kalau kita belanja di alfamart sudah tidak ada kantong plastik, sehingga di rumah juga kita sulit mendapatkan kantong plastik untuk pembuangan sampah, sehinga sampah berserakan karena tidak dibungkus kantong plastik. Masa hanya mau buang sampah kita harus beli kantong plastik lagi,” ujar Sukmawati.

Warga setempat juga mememinta perbaikan jalan dan parkir agar di tertibkan.

Mendengarkan curhatan warga Debbie Rusdin mengatakan akan menyampaikan hal tersebut ke pihak pemerintah dan membahasnya dalam sidang paripurna.

“Apa yang menjadi keluhanta, ini sampai di DPRD Sulsel dan akan dibacakan dalam sidang paripurna agar bisa ditindak lanjuti pihak pemerintah,” jelas anggota Fraksi Golkar itu.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *