Yakin Oppo, PPP Rekomendasi Judas Amir

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PALOPO- Setelah Nasdem dan Golkar, partai politik yang menyatakan dukungannya kepada walikota incumbent Palopo, HM Judas Amir, kini makin bertambah. Kabar terakhir menyebutkan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mantan anggota DPRD Luwu itu.

” Iya, PPP sudah merekomendasikan Judas Amir sebagai kandidat walikota Palopo,” kata anggota DPRD Palopo Fraksi PPP Budiman, Kamis (07/09/2017). Menurut Budiman, alasan memilih Judas lantaran dinilai paling berpeluang untuk memenangkan kembali pilkada. Hasil survei yang dirilis salah satu lembaga survei kata Budiman menunjukkan elektabilitas Judas Amir masih diatas 50 persen.

” Kami yakin walikota Oppo. Makanya, PPP dengan bulat menyatakan dukungan kepada Judas Amir,” kata Budiman. Dengan bergabungnya PPP yang mengontrol satu kursi di DPRD Palopo maka jumlah kursi Judas kini sudah tujuh.

Sebelumnya, Plt Ketua DPD II Golkar Palopo, Armin Mustamin Toputiri menyebut Golkar sudah hampir pasti mengusung petahana di pilkada Palopo. Golkar lanjut anggota DPRD Sulsel itu tinggal menggodok dua nama yang akan berduet dengan Judas yakni Dewan Pembina DPD II Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan Ketua Kosgoro Palopo, Marthin Jaya. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC