banner dprd mkassar

Jelang Pilwali , ARA Silaturahmi Politik bersama Pengurus DPD PKS

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR,- Jelang Pilwali di kota Makassar, Komunikasi politik sudah marak dilakukan baik petahana hingga politisi yang punya pengaruh untuk meraih rekomendasi usungan di pilkada serentak bulan november mendatang.

Salah satu diantaranya Bakal calon walikota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) wakil ketua DPRD kota Makassar yang juga ketua DPC Demokrat kota Makassar melakukan salaturahmi politik bersama pengurus DPD PKS Makassar yang dikemas dalam nuansa makan malam bersama di Restoran Sunachi Claro Makassar pada Rabu malam 7 Mei 2024.

ARA sapaan akrabnya mengatakan ini adalah silaturrahmi biasa pasca lebaran sekaligus diskusi seputaran pilwali Makassar.

“Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan ini juga masih dalam nuansa syawal, tapi saat ditanya apakah ini ada pembicaraan politik..? ya tentu ada ya apalagi saat ini menjelang Pilkada kota Makassar naif rasanya jika ada pertemuan antar partai dan tokoh politik lalu tidak ada komunikasi politik yang terjadi” Ungkapnya

Sementara itu Junaidi La Dalle sebagai juru bicara ARA yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa saat ini tim sedang dan terus bekerja untuk melakukan komunikasi politik dengan berbagai tokoh dan parpol tentu ini adalah upaya untuk mendapatkan dukungan sebagai salah satu syarat maju sebagai calon walikota Makassar.

Diketahui partai Demokrat berdasarkan hasil pemilu lalu mendapatkan 3 kursi sementara PKS berhasil mendapatkan 6 kursi, jika komunikasi ini terus berlanjut tentu masih butuh 1 kursi lagi agar memenuhi syarat minimal untuk mengusung calon walikota yaitu 10 kursi.

Dalam waktu dekat pak ARA juga sudah kita jadwalkan mendaftar di partai PKB Makassar, sementara untuk PKS sendiri kita jadwalkan mendaftar pada hari Jum’at 10 Mei 2024 di kantor DPD PKS Makassar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *