banner dprd mkassar

Di Kabupaten Gorontalo, Tidak Ada KNPI Selain Romatun Alamri

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo periode 2022-2025 resmi dilantik ketua DPD I KNPI Gorontalo, Ghalieb Lahidjun, Kamis (07/07/2022).

Pelantikan ini berlangsung di Aula Bukit Proja, Kabupaten Gorontalo. Untuk jabatan Ketua KNPI Kabupaten Gorontalo dipimpin Romatun Alamri, dan Sekretaris dijabat Alfian Biga dibantu Bendahara Gustriman Aliwu ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan Bendera Pataka KNPI.

Ketua KNPI Kabupaten Gorontalo, Romatun Alamri dalam sambutannya mengatakan bahwa KNPI akan menjadi mitra kritis pemerintah daerah selama tiga tahun mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, knpi akan menjadi teman setia pemerintah dalam membangun Kabupaten Gorontalo dan juga akan kritis terhadap kebijakan yang dinilai tidak sesuai dengan keinginan rakyat, knpi telah berhasil mengakomodir berbagai macam kepentingan didalam kepengurusan, semua elemen bersatu untuk mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Gorontalo”. Ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan, kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Samsul Bachrudin saat memberikan sambutan mewakili Bupati Nelson Pomalingo menegaskan bahwa yang dikenal oleh pemerintah hanyalah KNPI yang dipimpin oleh Romatun Alamri.

“Pemerintah berharap knpi dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah melalui ide dan gagasan apalagi di knpi semua unsur masuk dalam kepengurusan. KNPI dibawah kepemimpinan Romatun Alamri solid dan tidak ada KNPI yang lain”. Bebernya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *