banner dprd mkassar
Bone  

1 SST Brimob Bone Bersihkan Lokasi Kebakaran di Kelurahan Biru

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE – Setelah memasang tenda darurat untuk korban kebakaran, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel kembali mengirimkan 1 SST personel kembali ke lokasi kebakaran, Senin (9/1/2023).

Personel Brimob Bone hadir lengkap mengenakan seragam dinas dipimpin Danki 1 AKP Darfin Tahrir, terjun membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi di Jl. Pasinringeng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Peristiwa pilu tersebut menghanguskan satu unit rumah panggung milik warga, Hendra Jaya (40), sehari sebelumnya, Minggu (8 Januari 2023).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan menuturkan, anggota diterjunkan ke lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Kata Danyon Ichsan, pihaknya baru membersihkan puing kebakaran sehari setelah kejadian. Dimana sehari sebelumnya fokus untuk mendirikan tenda darurat bagi korban kebakaran.

“Brimob akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi yang sedang tertimpa musibah. Semoga kehadiran Brimob di sini dapat membantu meringankan beban bagi para korban kebakaran, ini semua sebagai implementasi dari Bhakti Brimob untuk masyarakat,” sebut Danyon bergelar Magister Sains ini.

Lanjut Danyon Ichsan, aksi yang dilakukan personel Brimob Bone ini merupakan panggilan nurani sebagai personel Brimob untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Sementara itu keluarga korban kebakaran, Abdul Latif mengapresiasi dan berterima kasih kepada Brimob Bone atas kepeduliannya kepada warga yang tertimpa musibah

” Kami dari pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak Brimob Batalyon C Pelopor, atas kepedulian dan bantuannya kepada kami, hal ini sangat berarti bagi kami, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak sekalian,” ucap Abdul Latif.

Akibat kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materil ditaksir sekitar Rp100 juta.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *