banner dprd mkassar

Legislator Golkar Debbie Rusdin Akhiri Masa Reses Sidang II di Tamparang Keke, Beragam Aduan Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Debbie Purnama Rusdin telah mengakhir reses masa Sidang II Tahun 2023/2024 di Jl Baji Pamai, Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Jumat (09/02/2024).

Dalam masa sidang reses II ini, Anggota DPRD dari Partai Golkar itu telah dilakukan di 8 Titik di Wilayah Pemilihannya di Makassar A. Setiap titik yang dikunjungi Debbie Rusdin mendapat sambutan antusias warga.

Dalam reses tersebut beragam
aduan warga, Mulai dari Bantuan Sosial, Pendataan Bantuan Sosial, BPJS, Perbaikan Drainase, Masalah pendidikan terkait Sonasi, Kurikukum Pendidikan dan Pembangunan Sekolah serta program bedah rumah.

Terakhir di Kelurahan Tamparang Keke, Warga juga mengeluhkan terkait bantuan sosias yang dinilai tidak merata, perbaikan drainase dan program bedah rumah.

Debbie Rusdin dalam setiap titik reses, mencatat aspirasi warga dan akan menbahas sejumlah permasalah masyarakat di DPRD Sulsel dengan melibatkan instansi terkait.

“Apa yang telah kita sampaikan, saya akan membahasnya di DPRD Sulsel dan akan memanggil pihak yang terkait apa yang menjadi keluhanta semua,” ujar Debbie.

Dalam setiap kesempatan Debbie Rusdin menyampaikan bahwa dirinya tidak nyaleg lagi. Namun dihadapan warga dirinya berjanji akan terus menjalin silaturahmi.

“Doakan saya sehat, banyak rezeki. Insya Allah meski saya tak nyaleg lagi tapi silaturahmi saya dengan kita akan terus terjalin,” ujar Debbie.

 

 

 

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *