banner dprd mkassar

Pelantikan Rektor UNIMEN, Ini Harapan Muslimin Bando

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN) menggelar Pelantikan Rektor baru, masa bakti 2024-2028. Acara ini berlangsung di Kampus UNIMEN Enrekang, Sabtu (9/3/2024).

Rektor baru UNIMEN Drs. Syawal Sitonda, M.Ag menggantikan Dr. Yunus Busa yang masa baktinya berakhir.

Muslimin Bando selaku Ketua Dewan Penyantun UNIMEN turut hadir. Dalam sambutannya, Muslimin Bando menyampaikan ucapan selamat untuk rektor baru, dan ucapan terima kasih atas pengabdian Dr Yunus Busa.

MB berharap, Syawal Sitonda dapat melanjutkan program pengembangan UNIMEN. Termasuk segera membuka program pascasarjana.

“Ini kebutuhan yang mendesak sebab animo masyarakat untuk melanjutkan studi S2 cukup tinggi,” kata Bupati dua periode ini, saat ditemui media usai acara.

MB juga meminta rektor baru melanjutkan dan memperbaiki program-program yang telah dilakukan rektor sebelumnya.

Pada kesempatan itu pula, MB yang baru saja dipastikan terpilih sebagai Anggota DPR-RI ini, mengajak masyarakat kuliah di UNIMEN. “Kalau ada yang dekat, kenapa mesti jauh-jauh. Kualitasnya pun dapat bersaing,” kata MB.

Sementara itu Syawal Sitonda menegaskan kesiapannya memimpin UNIMEN. Untuk itu, ia meminta kerjasama seluruh stakeholder kampus, termasuk bimbingan dari Dewan Penyantun.

“Kita sangat berharap arahan dari bapak Muslimin Bando, dalam membesarkan UNIMEN kedepan,” ungkap Ketua Dewan Masjid Indonesia Kab.Enrekang ini.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *