banner dprd mkassar
Sidrap  

Organisasi Terbesar di Indonesia Timur Deklarasikan Dukungan ke Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah untuk Pilkada Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP  – Salah satu organisasi ternama Matador’s Perjuangan yang dinahkodai Dayadi Eman Rosi kembali muncul dihadapan Seluruh Masyarakat Sidrap.

Kehadiran organisasi terbesar di Indonesia Timur ini untuk mendeklarasikan ukungan ke Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sidrap 2024-2029.

Kegiatan deklarasi ini berlangsung di Kantor Sekertaris Cabang Organisasi kemasyarakatan Matador’s Perjuangan Kabupaten Sidrap Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap Sabtu (8/6/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan Matador’s Perjuangan, Ketua Umum Matador’s Perjuangan Dayadi Eman Rosi, Bacabup Sidrap H. Syaharuddin Alrif, Bacawabup Sidrap Nurkana’ah, serta Anggota DPRD Sidrap Saenal Rosi, H. Bahrul Appas, H. Faisal dan Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan, Ketua OtoXRMS Wasianto, Serta Ratusan Pengurus Matador’s Perjuangan.

Ketua Umum Perjuangan Matador, Dayadi Eman Rosi menyatakan memilih mendukung pasangan Syaharuddin Alrif karena sosok wakilnya, Nurkanaah.

“Dukungan ini bukan tanpa alasan, warga sudah mengetahui sosok seorang Nurkanaah, yang dikenal sebagai seorang birokrat. Punya integritas dan sarat pengalaman di pemerintahan,” ucapnya.

Berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, Nurkanaah diyakini dapat melengkapi ide dan visi misi H Syaharuddin Alrif dalam memimpin Sidrap 2024 – 2029.

Nurkanaah adalah ASN yang banyak menduduki jabatan penting di Pemkab Sidrap, memiliki integritas dan sangat tepat untuk menjadi Wakil Bupati Sidrap.

“Saya ingin kita semua, Matador’s Perjuangan dari semua tingkatan mendukung H Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, ” kata Eman Rosi.

H Syaharuddin dan Nurkanaah sendiri bangga atas dukungan Matador’s Perjuangan yang dikomandoi Dayadi Eman Rosi.

“Satu kata buat Matador’s Perjuangan . Luar biasa. Terima kasih dukungannya kepada saya , ” kata Nurkanaah.

Sementara, Bacabup H Syaharuddin Alrif mengatakan, ia maju sebagai cabup karena ingin memperbaiki Sidrap. Soal partai pengusung, Syaharuddin Alrif bilang partai pengusung sudah cukup, bahkan lebih karena NasDem memiliki 12 kursi di DPRD Sidrap, hasil pemilu legislatif 2024.

“Insya Allah untuk partai pengusung sudah cukup . Perahu kita sudah cukup dan siap untuk berlayar,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel tersebut.

Syaharuddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Matador’s Perjuangan yang hadir dan mendukung dirinya

Menurut Syahar, bergabungnya Matador’s Perjuangan untuk mendukungnya menjadi satu kekuatan dahsyat yang super mumpuni menuju Sidrap yang lebih Baik.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *