HUT Ke-6, Partai Perindo Enrekang Adakan Sarasehan dan Bagi – Bagi Masker

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-6, Partai Perindo kabupaten Enrekang mengadakan Sarasehan antar pengurus dan simpatisan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Suwandi Mahendra selaku Ketua DPD, Rahmat Duhaki anggota Dewan Partai Perindo Dapil II Enrekang bersama pengurus dan simpatisan.

Pada pertemuan ini DPD Partai Perindo lebih menitik beratkan pada dialog dan diskusi tentang Kaderisasi Partai dan Penanggulangan Pandemi Covid-19
Menurut Suwandi, Kaderisasi partai yang objektif harus dibangun dari tingkat atas sampai tingkat bawah untuk meningktkan sumber daya manusia yang tangguh dan kompeten. Ini sudah menjadi arahan dan program kerja Partai Perindo sebagaimana petunjuk dari ketua Umum Partai, Hary Tanoesudibjo.

Suwandi juga menegaskan, ditengah pandemi Covid-19 pengurus dan kader Partai Perindo harus turun langsung dan berperan aktif dalam memberi edukasi pada masyarakat akan bahaya Covid-19. Pada kegiatan ini kurang lebih 1000 lembar masker akan kita bagikan kepada masyarakat.

Pada diskusi yang sama, Rahmat Duhaki yang juga tampil sebagai pembicara pada kegiatan ini juga berharap kegiatan pertemuan seperti ini bisa kita laksanakan secara rutin diberbagai tempat untuk mensosialisasikan kerja nyata Partai Perindo kepada masyarakat.

“Iya, kegiatan pertemuan seperti ini harus kita lakukan secara rutin biar terjalin silaturrahmi yang lebih baik antar kader Partai dan masyarakat. Yang pasti saya sebagai Wakil Rakyat dari Partai Perindo akan selalu hadir dan memberi support, apalagi kan baru satu orang Wakil Rakyat dari Perindo yang duduk di DPRD,” jelasnya

“Saya berharap kedepan Partai Perindo punya wakil dari setiap dapil agar perjuangan pembangunan pada setiap wilayah lebih cepat terserap dan merata,”  tutur Rahmat. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC