banner dprd mkassar

Kelas dan Layanan Terbaik Maskapai Penerbangan Lion Air

pemprov sulsel

Suaracelebes – Di Indonesia, ada banyak maskapai penerbangan yang beroperasi baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia adalah Lion Air. Lion Air merupakan maskapai penerbangan swasta yang menawarkan tarif tiket pesawat terendah di Indonesia.

Karena harga tiketnya yang sangat murah, sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia yang memilih Lion Air untuk perjalanan singkat. Lalu, kelas dan layanan apa saja yang ditawarkan Lion Air bagi para penumpangnya?

Kelas Penerbangan Maskapai Lion Air

Umumnya, setiap maskapai penerbangan mempunyai sub kelasnya masing­-masing dan memiliki pelayanan yang berbeda-­beda. Namun, untuk Lion Air hanya memiliki 2 kelas penerbangan yang dapat dipilih oleh Anda.

Pertama, ada kelas ekonomi. Kelas ekonomi Lion Air menawarkan harga tiket yang sangat terjangkau. Walaupun begitu, pelayanan dan fasilitas di kelas ekonomi pun terbatas, sehingga jika Anda ingin fasilitas dan pelayanan yang lebih eksklusif, harus pesan selain kelas ekonomi.

Di kelas ekonomi, Anda bisa mendapat fasilitas tempat duduk yang nyaman dengan berbahan kulit dan panjangnya sekitar 74 cm. Sementara itu, Anda tidak akan mendapat layanan makanan gratis di kelas ini. Tetapi, Anda tetap bisa membeli makanan langsung di dalam pesawat.

Kedua, ada kelas bisnis. Di kelas bisnis, Anda akan mendapat fasilitas tempat duduk nyaman berbahan kulit dengan panjang kurang lebih 96 cm. Tempat duduk di kelas bisnis memberikan kenyamanan yang lebih baik dibanding kelas ekonomi. Selain itu, di kelas bisnis juga Anda akan mendapat fasilitas makanan gratis.

Makanan yang disediakan Lion Air untuk para penumpang kelas bisnis ada banyak pilihan menu khas masakan Indonesia. Hal ini juga Lion Air telah bekerja sama dengan Lion Boga, yang merupakan salah satu anak perusahaan Lion Group. Lion Boga mempunyai dapur berkualitas tinggi yang memastikan setiap makanan diolah dengan sangat baik.

Walaupun harga tiket di kelas bisnis agak lebih mahal dibanding kelas ekonomi, tetapi di kelas bisnis ini sangat cocok untuk menempuh perjalanan jauh yang membutuhkan waktu lama untuk sampai. Sehingga, tempat duduk yang nyaman dan fasilitas lengkap sangat dibutuhkan.

Layanan Khusus Pesawat Lion Air

Lion Air juga menawarkan 2 layanan khusus, yaitu Lion Air Passport dan Lion King Lounge. Lion Air Passport menyediakan program frequent flyer untuk para penumpang. Anda dapat bergabung menjadi anggota Lion Air Passport otomatis setelah melakukan pembelian tiket penerbangan pertama Lion Air.

Di layanan khusus ini, Anda dapat mengumpulkan poin atau miles yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapat akses ke Lion King Lounge. Sistem keanggotaan Lion Air Passport terbagi menjadi dua yaitu LPC Blue dan LPC Gold.

Lion King Lounge adalah layanan khusus yang berupa fasilitas ruang tunggu bandara yang hanya bisa diakses oleh penumpang kelas bisnis dan pemegang kartu Lion Air Passport.

Lion King Lounge ini terletak di Terminal 1A bandara Internasional Soekarno Hatta. Di Lion King Lounge ini tersedia banyak pilihan fasilitas seperti televisi, majalah, koran, wifi, dan juga ruangan bebas asap rokok.

Selain itu, Anda juga bisa mendapat beragam hidangan premium dan camilan yang tersedia di ruang tunggu ini ketika menunggu jadwal keberangkatan. Jadi, pastinya ruang tunggu Lion King Lounge ini dinilai eksklusif dan premium.

Beli Tiket Pesawat Lion Air di Traveloka

Bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang, Lion Air adalah solusinya untuk Anda. Dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air, Anda akan mendapat beragam pelayanan dan fasilitas menarik. Tentunya, harga tiket yang lebih murah bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih maskapai Lion Air.

Anda bisa membeli tiket pesawat secara online yang tentu jauh lebih mudah dan praktis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Traveloka, lalu mendaftarkan akun terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akun Traveloka, Anda bisa langsung menelusuri kategori tiket pesawat untuk mencari maskapai penerbangan dan jadwal penerbangan yang tersedia.

Proses pemesanan pun sangat mudah. Berikut merupakan beberapa langkah cara memesan tiket pesawat Lion Air secara online di Traveloka.
● Pertama, kunjungi halaman tiket pesawat terlebih dahulu di aplikasi Traveloka
● Lalu, isi detail penerbangan di kotak pencarian yang ada di halaman tersebut
● Pilih dan pesan penerbangan yang paling sesuai dengan Anda
● Isi data pemesan serta penumpang
● Kemudian, lakukan pembayaran dengan metode yang sudah dipilih
● Terakhir, tunggu hingga mendapat tiket elektronik Lion Air di menu Pesanan Saya atau melalui email yang teregistrasi.

Dari uraian di atas, kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan tiket pesawat Lion Air di Traveloka. Caranya sangat mudah, serta Anda bisa memilih jadwal penerbangan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *