banner dprd mkassar

Kadis Kominfotik Gorontalo Ingatkan Aparaturnya Terkait Serapan Anggaran Akhir Tahun

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kepala Dinas Kominfo dan Statistik (Kominfotik) Rifli Katili mengingatkan aparaturnya terkait serapan anggaran akhir tahun. Semua bidang diminta memaksimalkan program dan kegiatan sebulan jelang tutup buku.

“Sudah ada surat edaran tentang kapan proses administrasi keuangan berakhir. Ini tolong diperhatikan betul, supaya serapan anggaran kita maksimal,” kata Rifli saat menggelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun bertempat di Tamendao Beach, Kota Gorontalo, Rabu (8/11/2023).

Rifli menilai sejauh ini program kegiatan di Diskominfotik sudah berjalan maksimal. Masih ada satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan yakni pelaksanaan Kominfotik Award pada bulan Desember nanti.

“Karena ini baru pertama kali digelar saya minta dipersiapkan dengan baik. Semua bidang saling mendukung suksesnya Kominfotik Award yang insyaallah kita laksanakan tanggal 8 Desember,” imbuhnya.

Beberapa Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Kominfotik tahun 2023 sudah selesai, tinggal menunggu hasil penilaian dari instansi terkait. Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Monev Keterbukaan Informasi Publik terkait PPID serta Indeks Statistik.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *