Santai, VDB Bersama Istri Mencoblos di TPS 004

SUARACELEBES.COM, MAKALE – Cawabup Tana Toraja 2020 Victor Datuan Batara bersama istri nya Hj. Nurlia Batara telah mencoblos di TPS  004 Bombongan Makale, tak jauh dari rujab Wabup Toraja, 9 Desember 2020. Ke 2 nya kompak mengenakan pakaian putih saat ke TPS. Usai mencoblos, Victor dan Nurlia, berpose di tengah tengah warga yang masih antri menunggu giliran mencoblos.

VDB akronim dari Victor Datuan Batara meninggalkan rujab bersama istrinya sekitar pukul 09.00 WITA. Ia hanya berjalan kaki menuju TPS 004 Bombongan yang tak jauh dari kediamannya, Rujab Wabup Tana Toraja. Tiba di TPS VDB dan istrinya mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KPU termasuk menerapkan protokoler kesehatan. Memeriksakan suhu badan serta menjaga jarak walaupun ratusan warga telah lebih dulu berada di TPS 004. Baik Victor maupun istrinya juga nampak terlihat antri menunggu guliran mencoblos. “Puji Tuhan kami telah mencoblos. Kita telah bekerja, berusaha dan berdoa. Mari kita semua berdoa semoga Tuhan mengabulkan niat dan usaha kita selama ini khususnya bagi Warga Toraja dan Tim NIVI yang telah bekerja selama ini” ujar Victor usai mencoblos di TPS, sambil memperlihatkan jari kelingking yang telah tertoleri tinta sebagai tanda telah melakukan pencoblosan.

Sementara itu Hj. Nurli Batara juga terlihat semangat mendampingi suaminya saat mencoblos. Ia bersamaan masuk bilik suara yang berbeda dan melakukan pencoblosan di bilik suara. “Alhamdulillah. Hari ini saya telah mencoblos bersama suami. Insya Allah, kita serahkan pada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa semoga menerima apa yang telah kita niatkan selama ini. amin” ujar Nurlia sambil beberapa kali melayani senyum kepada warga yang masih antri menunggu giliran. Usia mencoblos kedua nya kembali ke Rujab Wabup Toraja.

Victor adalah Cawabup Tana Toraja dari Nicodemus Biringkanae. Keduanya merupakan pasan incumbent yang utuh maju di Pilkada 2020. Nico dan Victor diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Gelora.(*)

PEMKOT-Makassar