Asisten III Pemkot Parepare Meninggal Akibat Covid-19

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Asisten III Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Haryanto meninggal karena positif Covid-19, Minggu (10/1/2021). Haryanto meninggal saat menjalani perawatan di kamar isolasi RSUD Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan.

“Iya, benar, baru saja meninggal. Karena Covid-19. Kita kehilangan sosok putra terbaik Pare-Pare,” ujar Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan mengaku kehilangan sosok sahabat yang patut menjadi suri teladan di lingkup Pemkot Parepare. Dari hati yang paling dalam, pihaknya dan seluruh keluarga besar turut menyampaikan rasa belasungkawa dan berduka cita atas berpulangnya Haryanto.

“Semoga Allah SWT menempatkannya di tempat paling indah bersama orang-orang beriman. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menerima cobaan ini,” kata Ketua DPD Golkar Sulsel itu.

Tingginya angka penyebaran kasus Covid-19 di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Parepare, membuatnya kembali mengkaji kebijakan bekerja dari rumah.

“Termasuk Pak Sekda (Iwan Asaad) juga positif. Sekarang menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara kita akan lakukan kembali kerja dari rumah,” katanya.

Pemkot Makassar SC