Di Depan Ribuan Pendukunganya, Ilham Nadjamuddin Minta Pendukungnya Tunggu Hasil Real Count KPU

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAROS – Kediaman calon wakil bupati kab. Maros pasangan maros unggul, ilham nadjamuddin dipadati ribuan pendukung dan simpatisannya sejak sore rabu 9 Desember 2020.

Dihadapan pendukungnya ilham mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pasangan maros unggul hingga saat ini.

” Terima kasih banyak kepada dukungan semua saudara – saudaraku, semua itu begitu berarti bagi kami pasangan Maria unggul dalam perjuangan ini”, ujar Andi ilham dengan haru melihat banyaknya pendukung yang tumpah ruah.

Ilham meminta kepada pendukungnya untuk tetap tenang dan menunggu hasil perhitungan real count kpu yang sementara berlangsung.

” Tidak usah terpengaruh dengan klaim lawan biarkan saja, kita tunggu hasil perhitungan KPU karena itulah perhitungan suara yang sebenarnya”, tegas ilham.

Pasangan maros unggul menghormati pihak KPU sebagai penyelenggara proses pemilihan umum. Untuk itu sudah sewajarnya menunggu proses penginputan suara yang sedang dilakukan.

” Proses penginputan suara masih berlangsung , apalagi masih ada kecamatan yang merupaka basis kita belum masuk rekap suaranya”, pungkas ilham.

Pasangan Maros unggul juga meminta kepada pihak KPU untuk bekerja profesional dalam proses perhitungan dan penginputan suara hingga proses akhir pada pengumuman dan penetapan pemenang. Jangan sampai ada kecurangan yang coba dilakukan selama proses berlangsung.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC