Jelang Ramadhan, Polres Gorontalo Kembali Amankan 10 Kantong Cap Tikus

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM – Jelang bulan Ramadhan 1442 H, Polres Gorontalo kembali mengamankan sejumlah minuman keras (miras), Sabtu (11/4/2021). Pengamanan itu dilakukan dalam kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Gorontalo.

Patroli tersebut dipinpin Kasat Reskrim Polres Gorontalo Iptu M. Nouval Seno, bersama KBO Intelkam Ipda Suprapto, serta gabungan para anggota. Dalam patroli itu polisi juga berhasil mengamankan miras jenis bir bintang.

Sejumlah miras tersebut disita dari beberapa rumah warga yang berada di wilayah Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Saat melakukan patroli polisi juga menggiring 9 orang yang kepergok melakukan pesta miras di Kelurahan Hunggaluwa.

Iptu M. Nouval Seno, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk menciptankan kondisi yang aman jelang bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan cipta kondisi jelang bulan ramadhan agar situasi wilayah Kabupaten Gorontalo aman dan kondusif yang nantinya akan berpengaruh kepada warga khususnya umat muslim yang akan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan,” ujar Iptu Nouval.

Kasat Reskrim menambahkan untuk saat ini sejumlah barang bukti yang telah disita dalam kegiatan patroli itu telah diamankan ke Mapolres Gorontalo guna pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC