banner dprd mkassar
Wajo  

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Pemkab Wajo Gelar Lomba Gerak Jalan dan Karnaval

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar gerak jalan dan karnaval di setiap tingkat satuan pendidikan yang dimulai pada tanggal 10 sampai 12 Agustus 2023.

Pada Kamis (10/8/2023) kemarin digelar gerak jalan tingkat SD/MI. Kemudian Jum’at (11/8/2023) ini diikuti oleh tingkat SMP, MTs, SMA, SMK dan MA. Untuk, Sabtu (12/8/2023) besok akan digelar karnaval tingkat PAUD sampai tingkat SMA/Sederajat.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang melepas gerak jalan tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat hari ini tampak selalu memberikan senyum setiap kali ada kelompok barisan yang melakukan penghormatan kepadanya di tribun utama Lapangan Merdeka Sengkang.

Gerak jalan ini, kata Amran Mahmud, akan melatih kedisiplinan, kekompakan serta menambah skill baris berbaris.

“Semoga skill- skill yang didapat dari latihan baris-berbaris ini dapat memberi manfaat bagi anak-anakku di masa mendatang,” ucapnya.

Ketua ICMI Kabupaten Wajo ini juga mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta gerak jalan.

“Selamat bertanding. Tetap semangat. Semoga semua peserta dilancarkan dalam lomba baris-berbarisnya,” ujarnya.

Lomba gerak jalan tingkat SMP dan SMA ini start dari Lapangan Merdeka, menuju Jl. Masjid Raya-Jl. Puangrimaggalatung-Jl. Jendral Sudirman-Jl. Andi Malingkaan-Jl. Jawa-Jl. Pahlawan-Jenderal Ahmad Yani dan finish di Lapangan Merdeka.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *