Lama Sama di Organisasi di PKK, Fatma Rasakan Duka Atas Meninggalnya Istri Dolla Mando

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Mantan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Fatmawati Rusdi, ikut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Mulyani Dollah Mando, Jumat (11/12/2020).

Almarhum yang merupakan istri dari Bupati Sidrap Dollah Mando, merupakan “partner” Fatma saat keduanya aktif diberbagai organisasi keperempuanan. Termasuk saat di PKK maupun di Dharma Wanita.

“Innalillahi wa inna ilaihi rodjiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Mulyani Dollah Mando. Semoga almarhum husnul khotimah. Aamiin,” kata Fatma usai mendengar kabar meninggalnya almarhum.

Fatma yang tak lain wakil walikota Makassar terpilih versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, mengakui jika sangat dekat dengan almarhumah. Apalagi sama-sama dua periode bahu-membahu di TP PKK dan organisasi pemberdayaan perempuanan.

“Kepergian almarhumah tentu saja bukan hanya meninggalkan duka bagi keluarga beliau. Tapi juga duka bagi warga di Sidrap. Dan terutama PKK kehilangan sosok pekerja dan pemikir seperti almarhumah,” tambah Fatma.

Di mata Fatma, almarhumah adalah sosok perempuan yang punya keseriusan dalam menjalankan setiap tanggung jawab. Termasuk ketika sama-sama aktif sebagai pengendali TP PKK.

“Saya banyak kenangan dan kebersamaan dengan almarhumah. Beliau sosok pekerja dan bertanggungjawab setiap program yang dijalankan,” pungkas Fatma.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Fatma berharap bisa bersabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Terutama ke Dollah Mando yang tentu sangat kehilangan.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC