Pasca Sarjana STKIP Pembangunan Indonesia Makassar Yudisium 2 Kepala Sekolah Asal Pangkep

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PANGKEP– Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan – Pembangunan Indonesia (STKIP-PI) menggelar yudisium untuk 3 Mahasiswa Pasca Sarjananya, pada Minggu 11 April 2021.

Prosesi yudisium berlansung hikmat, dipimpin lansung oleh Ketua Yayasan STKIP-PI, Dr. Muh. Yunus, M.Pd bersama Direktur STKIP-PI, Dr. H. Muh. Yayha, M.Pd, Ketua Program Studi Magister Pendidikan Ekonomi, Dr. Elpisah, S.E, M.Pd.

Tiga orang yang diyudisium, masing-masing ialah Mashuri Adsan, S.Ag, M.Pd, merupakan kepala sekolah SMAN 10 Pangkep. Masjaya, S.Pd, M.Pd kepala sekolah SDN 30 Satanger kecamatan Liukang Tangaya dan Haeruddin,S.Pd, M.Pd, kepala sekolah SMPN 6 Kepulauan Selayar.

Ketiganya dinyatakan lulus setelah sebelumnya berhasil mengikuti ujian thesis via daring dan memperoleh nilai yang memuaskan (Cum-Laude)

”Telah dinyatakan lulus di STKIP PI Makassar dan berhak atas gelar akademik Magister Pendidikan atau M.Pd.” kata Ketua Yayasan STKIP-PI, Dr. Muh. Yunus, M.Pd dalam pembacaan surat keputusan Yudisium yang dibacakan di hadapan keluarga dan kerabat yang hadir.

Sekedar diketahui, Yudisium tersebut merupakan kali ketiga yang digelar oleh STKIP PI Makassar selama tahun 2021.(*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan