banner dprd mkassar
DAERAH  

Andi Sudirman Hadiri Launching Landmark Masjid Agung Jeneponto, Bantuan Keuangan Pemprov Era Kepemimpinannya

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Masyarakat Kabupaten Jeneponto menyambut hangat kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman di Jeneponto.

Andi Sudirman berkunjung ke daerah yang akrab disebut Butta Turatea ini pada, Selasa Malam 12 Desember 2023.

Ia menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Majelis Pengurus Daerah Kabupaten Jeneponto Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia Periode 2023-2028.

Tampak masyarakat yang hadir mengajak berbincang, sekaligus mengabadikan momen foto bersama dengan pria yang akrab disapa Andalan ini.

Dalam acara itu, dirangkaikan Launching Landmark Masjid Agung Jeneponto oleh Bupati Jeneponto, Iksan Islandar.

“Alhamdulillah, memenuhi undangan menghadiri Launching Landmark Masjid Agung Jeneponto,” ujar Andi Sudirman.

Hal ini menjadi bagian dari bantuan keuangan Pemprov Sulsel dikala Andi Sudirman menjabat sebagai Gubernur.

Kala itu, Andi Sudirman mengalokasikan bantuan keuangan Pemprov Sulsel TA 2023 kepada Pemkab Jeneponto senilai Rp 10 Miliar. Bantuan keuangan itu dialokasikan untuk beberapa sektor, termasuk untuk rehabilitasi Masjid Agung Jeneponto.

“Semoga dapat meningkatkan fasilitas yang ada di area Masjid Agung Jeneponto. Sekaligus kami berharap, masyarakat muslim untuk sama-sama memakmurkan Masjid, ayo melaksanakan Salat berjamaah di Masjid,” tuturnya.

“Ucapan selamat bekerja dan sukses kepada Majelis Pengurus Daerah Kabupaten Jeneponto Ikatan Saudagar Muslim se Indonesia Periode 2023-2028 yang baru saja dilantik dan dikukuhkan,” ucapnya.

Turut hadir Ketua Majelis Pengurus Daerah ISMI Kabupaten Jeneponto, Bapak Syafruddin Nurdin, serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda dari Kabupaten Jeneponto.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *