banner dprd mkassar

NasDem Makassar Bagikan Beras dan Makanan Siap Saji ke Korban Banjir

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Cuaca ekstrem berupa hujan lebat disertai angin kencang ditambah dengan pasang air laut melanda wilayah Kota Makassar, Senin (13/2/2023) kemarin.

Mengakibatkan sejumlah kelurahan di wilayah Kota Makassar tergenang banjir. Bahkan dibeberapa titik di Makassar, ketinggian air seukuran paha orang dewasa.

Merespon hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar, turun langsung memberi bantuan untuk masyarakat terdampak banjir.

Terlihat, ada ratusan paket sembako, beserta makanan siap saji yang akan disalurkan ke beberapa kecamatan di Kota Makassar yang terdampak banjir.

“Kami dari DPD Makassar membagikan ratusan paket sembako sama makanan siap saji,” kata Ketua DPD NasDem, Andi Rachmatika Dewi, Selasa (14/2/2023).

Legislator NasDem Sulsel ini menuturkan, untuk makanan siap saji atau nasi bungkus sendiri dibagikan di empat kecamatan di Kota Makassar.

“Kecamatan, Rappocini, Panakkukang, Makassar dan Kecamatan Mamajang untuk makanan siap saji,” ungkap Cicu, sapaan akrabnya.

Cicu mengatakan, dengan bantuan yang diberikan DPD NasDem Makassar ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir.

“Bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah, semoga sedikit bisa meringankan walau ta seberapa,” pungkasnya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *