banner dprd mkassar

NasDem Jadi Pemenang Pileg di Sulsel, Surya Paloh Bangga dan Apresiasi Pencapaian Duet Rusdi Masse – Syahar

pemprov sulsel

MAKASSAR – Pemilihan Legislatif 2024, Partai NasDem tampil gemilang sebagai pemenang di Sulawesi Selatan. Pasca penetepan plone rekapitulasi suara ditingkat provinsi, Sekretaris DPW NasDem mendapat panggilan dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Syaharuddin Alrif menemui Surya Paloh di Di NasDem Tower Jakarta, Kamis (14/03/2024). Juga dalam pertemuan terlihat hadir annggota DPR-RI Fauzi Amro.

Sambil buka puasa bersama,
Syaruddin Alrif menyampaikan pecapaian partai NasDem di Sulsel yang mengembirakan susuai dengan apa yang telah dilaporkan selama ini.

“Nasdem Sulse legend dan mengembirakan, sesuai apa yang dilaporkan selama ini,” ucap Syahar.

Surya Paloh, kata Syahar sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian Nasdem di Sulsel, merebut kursi ketua DPRD Sulsel dari Partai Golkar.

“Pak Ketua Umum Surya Paloh mengapresiasi kepemiminan Kakak Rusdi Masse dan Kakak Syahar Syahar di Sulsel. Menurut beliau Nasdem Sulsel Out Off The Box,” kata Syahar.

Syahar menyampaikan ke Surya Paloh keberhasilan partai NasDem Sulsel tak lepas dari kerja politik kemanusian yang digaungkan oleh ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersama dengan diri sebagai sekretaris NasDem Sulsel.

“Politik kemanusiaan berhasil.
kepemimpinan RMS & SAR
membuktikan ini dan jadi contoh seluruh indonesia,” kata Syahar.

Partai NasDem Sulsel berhasil meraih 17 kursi di DPRD Sulsel, duet Rusdi Masse (RMS) dan Syahar Alrif (SAR) dalam memimpin Nasdem Sulsel juga dibuktikan dengan kursi ketua DPRD sebanyak 10 di Kabupaten Kota dan sebanyak 9 Wakil Pimpinan.(*).

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *