DPRD Setujui RPJMD Kota Makassar, Tahun 2021-2026, Fatmawati Rusdi : Upaya Strategis untuk Kemaslahatan Warga

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menyetujui rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Makassar tahun 2021-2026.

Persetujuan dilakukan dalam bentuk penandatanganan nota kesepakatan antara pimpinan DPRD Makassar dan Walikota Makassar yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Rabu (14/4/2021).

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Rudianto Lallo didampingi tiga wakil ketua, Adi Rasyid Ali, Andi Suhada Sappaile dan Nurhaldin. Hadir mewakili walikota, Wakil Walikota Makassar Fatmawaty Rusdi.

Juru bicara DPRD Makassar dalam hal pembahasan RPMJD HM Yunus HJ mengatakan pihaknya setuju pada rancangan awal RPJMD tersebut.

“Kita sepakat untuk mengawal visi misi pemerintahan Kota Makassar yang Sombere dan Smart City dengan imunitas kuat untuk semua,” kata politisi Hanura itu.

Sementara, Wakil Walikota Makassar Fatmawaty Rusdi menyampaikan terima kasih atas persetujuan legislatif pada rancangan awal RPJMD Kota Makassar.

“Kita berharap bahwa ke depan akan lahir produk dokumen yang berkualitas untuk pembangunan di Kota Makassar. Kami eksekutif menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik dengan legislatif,” ujar Fatma.

RPJMD Kota Makassar tahun 2021-2026 kata Fatma, sebagai upaya strategis dalam merancang pembangunan untuk kemaslahatan warga Kota Makassar.(*)

Pemkot Makassar SC