banner dprd mkassar

Berapa Jam Usai Dilantik, Pj Wali Kota Prof Yusran Langsung Kumpul Forkopimda di Posko Induk Covid-19

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Beberapa jam usai dilantik sebagai Pj Walikota Makassar oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Prof Yusran langsung mengumpulkan Forkopimda Makassar di Posko Induk Covid-19 di Jalan Nikel Raya. Rabu malam,(13/05/2020).

Yusran tampak datang dengan mengenakan kemeja putih. Hampir waktu bersamaan, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo juga datang.

Di dalam ruang pertemuan, lebih awal hadir sejumlah undangan yang menunggu.

Dalam undangan yang diterima, yang hadir adalah, Kapolrestabes Kota Makassar, Dandim1408/BS, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Dandenpom XIV/4 HSN, Dansatrol Lantamal VI, Ass. Pers. Koops AU II, Ass Pers Kosekhanudnas II, Ketua PTUN Kota Makassar, dan Ketua Pengadilan Agama Kelas IA serta sejumlah kepala Dinas.

Di awal-awal pertemuan, Yusran lebih awal memperkenalkan diri. Mulai dari karirnya saat di kampus sampai dirinya mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Saya lebih awal memperkenalkan diri. Termasuk mau tahu progress covid-19. Namun secara substansi malam ini hanya ingin silaturahmi dan diskusi lepas,” kata Yusran mengawali pertemuan dengan Forkopimda Kota Makassar, malam tadi.

Dalam pertemuan itu kepada Dinas Kesehatan, Naisyah Tun Azikin melaporkan perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Makassar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *