banner dprd mkassar
Wajo  

Memperingati HUT RI Ke-78, Kodim 1406 Wajo Gelar Sejumlah Perlombaan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Dalam rangka menjelang HUT RI Ke 78, Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus S.I.P, membuka berbagai kegiatan olahraga di komples Makodim, Senin (14/8/2023) di Lapangan Makodim 1406/Wajo Jl. Kejaksaan No.55 Sengkang.

Kegiatan dihadiri anggota perwira, bintara, Ketua Persit KCK cab.XXIV Ny.Nurdianingih Wahyu Yunus ,dan masyarakat sekitar, dan staf jajaran Danramil Kodim 1406 Wajo.

Dalam kegiatan yang dimulai dengan apel pagi ini Letkol Inf Wahyu Yunus, S..I.P memberikan pengarahan terkait kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023 dimana tujuan perlombaan ini guna memupuk rasa kekompakan dan kekeluargaan antar sesama anggota/keluarga Kodim 1406 Wajo agar terbina hubungan yang baik.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama dua hari dimana perlombaan yang dipertandingkan diantaranya lomba voly, lomba futsal, lomba tarik tambang, lomba tenis meja, lomba sandal bakiyak dan lomba tangkap bebek.

“Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dari kita dan untuk kita maka dari pada itu saya minta seluruh anggota Kodim 1406/Wajo dan Persit Kodim 1406/Wajo agar mendukung dan memeriahkan pelaksanaan kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 ini,” ucap Letkol Inf Wahyu Yunus S.I.P.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *