Wartawan Parepare Apresiasi Kerja Vaksinator RSUD Andi Makkasau

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Sejumlah Jurnalis hari ini 15/04/2021 kembali melaksanakan vaksinasi covid 19 tahap dua. Sejumlah wartawan memberikan apresiasi atas pelayanan vaksinator RSUD Andi Makkasau.

Menurut Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Andi Muliadi vaksinator rumah sakit rujukan di Utara Sulsel ini yang terdiri dari delapan orang ini, ramah dan cekatan.

“Vaksinatornya ramah dan kita dilayani dengan cepat sehingga kami yang divaksin merasa nyaman,” aku Andi Muliadi.

Dari pengamatan dia, pelayanan dan kedisiplinan ditunjukkan para vaksinator, baik sebelum ramadan maupun saat ramadan tidak ada yang berubah.

“Biasanya kan petugas kalau ramadan, kadang molor atau terlambat masuk kantor, tapi di sini (RSUD Andi Makkasau) tidak. Jadwal vaksinasi tetap dibuka pada pukul 08.00 pagi seperti pada vaksin dosis pertama sebelum ramadan dan alhamdulillah betul mereka datang tepat waktu,” kata Pak Mul, sapaan karib dia.

Andi Muliadi menuturkan, sekira 40 orang lebih wartawan Parepare yang menerima vaksin di RSUD Andi Makkasau. “Pada vaksin dosis kedua, ada yang vaksin hari ini dan ada juga besok,”imbuh managemen Harian salah satu surat kabar ini. (*)

Gerinra Sulawesi Selatan