banner dprd mkassar

Kader Gerindra Wajo Andi Saiful Misbahuddin Tancap Gas Sosialisasi Nomor 2, Partai Gerindra

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut 17 partai peserta Pemilu 2024 dan enam partai lokal Aceh peserta Pemilu 2024.

Sebanyak delapan partai politik di parlemen memilih menggunakan nomor urut lama mereka pada Pemilu 2019 lalu.

Sedangkan 9 partai politik mendapatkan nomor urut baru lewat pengundian nomor urut parpol peserta pemilu yang digelar KPU, Rabu (14/12/2022).

Salah satu partai yang memilih nomor urut lama yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dalam Pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra tetap memakai nomor 2.

Kader Gerindra yang juga Politisi Muda Kabupaten Wajo, Andi Saiful Misbahuddin (ASM) langsung tancap gas mengsosialisasikan nomor urut partai yang di ketua Prabowo Subianto itu.

Andi Saiful Misbahuddin mulai mengsosialisasi partai gerindera nomor urut 2 di Kecamatan Pitumpanua, Kelurahan Bulete Kampong Pabbelle, Kamis (15/12/2022).

Sosialisasi ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah rumah warga memperkenalkan nomor urut Gerindra tetap menggunakan nomor 2.

“Partai Gerindra untuk pemilu 2024 tetap menggunakan nomor urut dua, ingatki Gerindra 2,” kata Andi Saiful Misbahuddin kepada warga saat melakukan sosialisasi.

Andi Saiful Misbahuddin menyampaikan sosialisasi ini tidak hanya memdatangi rumah warga di semua Kecamatan, tapi juga mensosialisasikan dengan menggunakan atribut dan media sosial.

“Ini penting disosialisasikan agar masyatakat tahu dan mudah mereka cari partai Gerindra dalam bilik suara nanti saat pencoblosan, tinggal mereka cari nomor 2, disitulah nama nama caleg partai gerindra,” ucap ASM.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *