113 Mahasiswa Baru Jurusan Komunikasi Ikuti PKKMB

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo bertempat di Aula Hukum, Selasa (16/8/2022).

Sekitar 113 peserta yang mengikuti PKKMB tingkat jurusan. 1 orang izin ikut seleksi nasional karate, 1 orang sakit, dan 1 orang izin ada kedukaan.

Seluruh mahasiswa baru tahun 2022 sedang mengikuti rangkaian acara PKKMB di setiap fakultas di UNG hingga jurusan.

Ketua jurusan Komunikasi Dr. Noval Sufriyanto Talani, S.Sn, M.Ds, M.Si. menyampaikan ucapan selamat yang sudah lulus dijurusan komunikasi.

“Kalian masuk disini adalah lewat jalur tes, kalian adalah generasi terbaik karena generasi yang teruji”, Kata Noval

Di tempat yang sama Ketua Jurusan Komunikasi menjelaskan bahwa kemarin saya sempat ngobrol bahwa yang lulus UNG itu sekitar 12000 orang dan yang diterima cuman 5000 orang. Tambahnya.

Komunikasi di UNG itu dilakukan awal dengan menandai deklarasi lalu membuat dokumen, dokumennya apa yakni SK pembukaan ditandatangani oleh rektor yang saat itu adalah Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd yang saat ini menjabat bupati Kabupaten Gorontalo, Mulai saat itu penerimaan mahasiswa program studi ilmu komunikasi di buka jadi lahirlah leluhur kalian di komunikasi. Jelas Noval (Rama)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC