banner dprd mkassar

Andi Batari Toja Komitmen Tuntaskan Masalah Hasil Tani Masyarakat Enrekang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Andi Batari Toja, calon legislatif DPRD Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra berkomitmen menyelesaikan permasalahan masyarakat Enrekang termasuk permasalahan hasil tani.

Dalam kunjungannya ke Dusun Bembeng, Desa Rampunan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang, perempuan anggun ini telah berinteraksi dengan masyarakat setempat pada Sabtu (16/9/2023).

Salah satu perhatiannya adalah masalah hasil tani mereka yang sering kali dibeli dengan harga yang rendah, sementara harga pupuk semakin melambung tinggi.

Caleg nomor urut 5 ini menunjukkan pemahaman yang kuat tentang kesulitan ekonomi yang dihadapi petani dan kelompok ibu-ibu di wilayah dapilnya yakni Kabupaten Enrekang, Kabupaten Pinrang, dan Kabupaten Sidrap.

Walaupun Andi Batari Toja baru berkecimpung dalam dunia politik, namun semangatnya untuk menjadi anggota legislatif yang amanah dan responsif terhadap kebutuhan masyarakatnya sangat terlihat.

“Insya Allah dengan ridho Allah jika diberikan saya kesempatan untuk menjadi penyambung lidah masyarakat Enrekang. Insya Allah saya akan menyelesaikan amanah yang diberikan masyarakat,” ucapnya.

Ia bertekad untuk berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat terkhusus di dapilnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Andi Batari Toja juga berbicara tentang upayanya untuk memperjuangkan program-program pembangunan yang akan meningkatkan kualitas hidup penduduk di dapilnya. Ini mencakup rencana untuk meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur di wilayah Enrekang, Pinrang, dan Sidrap.

Andi Batari Toja juga menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan politik. Ia berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam pembuatan kebijakan dan memastikan bahwa aspirasi mereka benar-benar didengar di tingkat legislatif.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *