Gebyar Anniversary 5 thn Komunitas Mobil The CAR Sidrap, Ini yang Disampaikan Syahar

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Komunitas Mobil The CAR Sidrap merayakan Gebyar anniversary yang 5 tahun dengan melaksanakan Car meet Up Part 4 ,di pelataran monumen Ganggawa Sidrap, kec Maritengngae Kab Sidrap Sabtu malam (17/12/2023).

ratusan peserta dari berbagai komunitas dan di hadiri langsung oleh Wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif Sip MM yang juga ketua Harian IMI Sulsel.

Ajang ini menampilkan Contest modification Car dimana Beberapa mobil modifikasi yang tampil di pelataran monumen ganggawa kab Sidrap menarik perhatian para pengunjung.

Ketua Pelaksana Yasmin Yasir mengatakan komunitas the Car yang mengusung tema Car meet Up Part 4 di Kabupaten Sidrap ini alhamdulillah sudah 5 tahun ini mempersembahkan Event contest mobil.

“Atas nama panitia pelaksana dan Keluarga besar the car menyampaikan rasa terima kasihnya dewan pembina The Car yang juga ketua Harian IMI Sulsel H Syaharuddin Arif Sip MM Yang selalu mensupport kegiatan kami dan semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan event ini, Semoga kegitan ini dapat mempererat persaudaraan sesama anggota The CAR”, ujarnya.

Ketua Harian IMI Sulsel Syahar dalam “sambutannya menyampaikan rasa melihat event yang sangat luar biasa tersebut dikarenakan dikelola oleh panitia yang luar biasa pula.

“Luar biasa The CAR Sidrap, saya berharap silaturahmi dan ke bersamaan kita di keluarga besar The Car terus terbina, dan saya berharap The car terus menjadi contoh berlalu lintas bagi masyarakat sidrap dan kedepan kita buat event lebih besar lagi, ini kegiatan positif” tutup Syahar disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat Sidrap.

Hadir dalam acarah Gebyar anniversary yang 5 tahun dengan melaksanakan Car meet Up Part 4 Yakni Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH, Wakapolres Sidrap Kasat lantas Sidrap dan Lurah Lakessi.(*)