Biro Perjalanan Ibadah Umroh TMT Banjarbaru: Membuka Pintu Barakah untuk Santri Berprestasi

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, BANJARBARU – Suasana penuh kehangatan dan haru menyelimuti Pondok Pesantren Darul Ilmi, Banjarbaru, ketika biro perjalanan ibadah umroh Tanur Muthmainnah Tour (TMT) memberikan hadiah istimewa kepada dua hafidz dan hafidzah berprestasi, Ahmad Nur Ihsan Saputra dan Nur Rizka Nabila.

Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh pimpinan atau mudir pondok pesantren, serta santri-santri Darul Ilmi, pemberian simbolis perlengkapan umroh menjadi momen yang tak terlupakan.

Acara tersebut diawali dengan sambutan hangat dari pimpinan Pondok Pesantren Darul Ilmi, yang turut hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada para santri berprestasi.

Mereka bersama-sama dengan santri Darul Ilmi, menggambarkan momen tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan usaha keras Ahmad Nur Ihsan Saputra dan Nur Rizka Nabila dalam menghafal Al-Qur’an.

Pimpinan cabang Tanur Muthmainnah Tour Banjarbaru, Dr. Indah Dewi Megasari, turut memeriahkan acara dengan kehadirannya. Dalam pidatonya, beliau mengungkapkan rasa bangga dan terharu atas pencapaian kedua santri tersebut.

“Umroh gratis untuk santri berprestasi adalah wujud nyata komitmen Tanur Muthmainnah Tour dalam mendukung pendidikan agama dan pengembangan bakat di kalangan santri,” kata Dr. Indah Dewi Megasari.

Pemberian simbolis perlengkapan umroh tidak hanya melibatkan aspek materi, tetapi juga membawa pesan moral yang mendalam.

Pimpinan Pondok Pesantren dan Dr. Indah Dewi Megasari secara bersamaan memberikan motivasi kepada santri-santri, mengajak mereka untuk terus semangat dalam belajar, beribadah, dan berprestasi. Mereka berbagi kisah inspiratif dan pelajaran hidup, membakar semangat setiap santri untuk mencapai puncak keberhasilan.

Pada tanggal 16 Oktober 2023, perjalanan spiritual Ahmad Nur Ihsan Saputra dan Nur Rizka Nabila dimulai. Pemberangkatan umroh mereka didampingi langsung oleh Dr. Indah Dewi Megasari, yang tak hanya menjadi pimpinan cabang Tanur Muthmainnah Tour Banjarbaru, tetapi juga menjadi sahabat perjalanan spiritual mereka.

Momen keberangkatan ini bukan hanya tentang umroh, melainkan tentang memberikan peluang kepada generasi muda untuk meraih mimpi mereka.

Tanur Muthmainnah Tour Banjarbaru, melalui inisiatif ini, membuktikan bahwa mereka bukan sekadar biro perjalanan, melainkan mitra yang peduli dan berperan aktif dalam pembangunan karakter dan spiritualitas masyarakat.

Semoga kisah Ahmad Nur Ihsan Saputra dan Nur Rizka Nabila menjadi inspirasi bagi semua santri dan masyarakat Banjarbaru untuk terus berusaha, belajar, beribadah, dan berprestasi dalam menjalani perjalanan hidup mereka.

HATI HATI TERHADAP PENIPUAN!!!
Yang mengatasnamakan TRAVEL TANUR, PT. TANUR MUTHMAINNAH TOUR

Kami Mengingatkan Kepada Bapak/Ibu bahwa, Segala bentuk Transaksi yang dilakukan wajib melalui Rekening Resmi PT. Tanur Muthmainnah Tour
– Bank BCA. 5500412889
Dengan ini kami tegaskan bahwa PT. Tanur Muthmainnah Tour Tidak bertanggung Jawab atas transaksi diluar Rekening resmi PT. Tanur Muthmainnah Tour.
Dan kami beritahukan secara Official bahwa PT. Tanur Muthmainnah Tour memiliki akses langsung kepada pelanggan dengan membuka akses pengaduan, Informasi dan layanan melalui:
1. Website Official www.tanurmuthmainnah.com
2. Instagram Official @tanurmuthmainnah | Tanur Muthmainnah
3. Youtube Official Tanur Muthmainnah
4. No Kantor – 021 22301909 (10:00 – 17:00)
5. No Whatsapp – 081903301909 (10:00 – 17:00) Pengaduan dan Pertanyaan