banner dprd mkassar

Opening Lounching Produksi Film Rantemario Digelar dengan Acara Makan Malam Bersama

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Opening Launching produksi film Rantemario digelar Skychapel lantai 6 Hotel Claro Makassar, Selasa (17/10/2023).

Pada acara malam hari yang bungkus dengan acara makan malam ini dihadiri sejumlah undangan diantaranya para pejabat yang mewakili daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh talent dan kru produksi film Rantemario.

Sutradara Film Rantemario dalam sambutannya semalam, mengatakan bahwa film ini juga mengangkat isu dan edukasi lingkungan dan kelestarian alam khususnya di Pegunungan Latimojong.

Executive Produser Film Rantemario, Andi Rukman Karumpa, menyampaikan bahwa film ini masih dalam tahapan proses produksi di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Maros lalu selanjutnya akan dilanjutkan ke Kabupaten Enrekang.

“Insya Allah, produksi kami rampungkan akhir November karena kami kejar tayang untuk mengikutkan film Rantemario di Inggris, dan ada satu juga di Jerman,” kata Andi Rukman, seusai launching produksi film Rantemario di Hotel Claro Makassar, ujar Ketua DPP Hikma.”

Adapun untuk grand launching di dalam negeri, kata dia, bakal dilaksanakan setelah di Eropa.

Film yang telah mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini bakal diluncurkan secara serentak di 23 provinsi, yang memiliki kepengurusan Hikma.

Guna merealisasikan seluruh target itu, Andi Rukman pun berpesan agar seluruh kru mampu menjaga kebugaran dan kesehatan, serta kedisiplinan waktu. Dengan begitu, sisa waktu sekitar 45 hari dapat dimaksimalkan. Apalagi, syuting film ini mengambil empat lokasi yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros dan Enrekang.

Acara Louching produksi film Rantemario yang dikemas dengan tema pegunungan Latimojong sangat menghibur sejumlah pengunjung, kru dan talent terlihat meriahkan acara dengan berbagai spot untuk berswa foto dengan tema pengunungan Latimojong.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *