Pandemi Covid-19, Polres Jeneponto Lakukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 Hijriah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Polres Jeneponto telah menggelar apel malam guna lakukan pengamanan terhadap masyarakat pada malam takbiran Idul Adha 1442 Hijriah. Kapolres Jeneponto memimpin langsung jalannya kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Jeneponto, Sulsel.

Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengarahkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan dengan cara yang humanis atau tanpa kekerasan.

“Sampaikan kepada masyarakat untuk segera kembali ke rumah masing masing mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19,” ujarnya kepada para Personil Polres Jeneponto, Senin (19/7/2021).

Yudha juga mengingatkan untuk selalu menggunakan protokol kesehatan yang ketat, guna memutus penyebaran virus Covid-19.

“Mari jaga diri dan juga keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Seusai Apel malam, Polres Jeneponto melakukan patroli gabungan bersama Personil Kodim 1425 Jeneponto, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol H. Muh. Thamrin, SH. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC