banner dprd mkassar

Anies Baswedan: Yang Mengatakan Kapal Ini Tak Akan Berlayar, Maaf Kami Mengecewakan

pemprov sulsel

SUARACELEBED.COM, MAKASSAR – Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menyinggung pihak yang meragukannya bisa berlayar di Pilpres 2024 mendatang. Anies pun menghaturkan permohonan maaf telah mengecewakan pihak tersebut.

Pasalnya, kata Anies, berkas pendaftaran capres-cawapres yang diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah dinyatakan memenuhi syarat (MS). Adapun hal itu dia ungkap seusai menyerahkan berkas pendaftaran capres-cawapres di KPU.

“Mereka yang mengatakan bahwa kapal ini tidak akan berlayar, mereka yang menggaungkan pesimisme bahwa ini tidak akan berangkat, mereka yang mengatakan bahwa ini akan kandas, kepada mereka kami sampaikan mohon maaf kami telah mengecewakan,” kata Anies dalam orasinya di hadapan relewan seusai mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023) Seperti dilansir di wartaekonomi.co.id

Anies pun membantah, pandangan sinis sejumlah pihak yang menyebut Koalisi Perubahan tidak solid. Dia menegaskan, pendaftaran hari menunjukkan kesolidan Koalisi Perubahan dalam menyongsong Pilpres 2024.

“Mereka yang sinis mengatakan bahwa Nasdem akan balik arah bisa terakhir, yang mengatakan bahwa PKB akan batal mendukung di saat akhir, yang mengatakan bahwa PKS akan mundur di saat akhir, hari ini seluruh Indonesia melihat kata-kata pikiran pesimis itu lenyap tak terbukti . Kita solid, kita kokoh, kita bergerak untuk perubahan,” tegasnya.

Anies pun menyebut, pertolongan Tuhan mengokohkan tekad dan semangat untuk menggagalkan berbagai upaya penjegalan yang ditujukan pada koalisinya. Dia pun menyebut, kokohnya tekad dan semangat itu tak terlepas dari kontribusi dari seluruh unsur partai dan relawan.

“Dengan pertolongan Allah SWT, dengan dukungan doa dan sholawat yang terus kita lantunkan, dengan tekad yang membaja dan dengan kerja gigih dari semua, dari seluruh unsur partai, dari seluruh unsur relawan maupun dari warga kebanyakan, hari ini kita sama-sama membuktikan bahwa pasangan AMIN tak tertahankan,” tandasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *