banner dprd mkassar
Wajo  

Rapat Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Kabupaten Wajo, Siap Menangkan Ganjar Pranowo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Wajo menggelar konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang dengan seluruh pengurus, mulai dari DPC, PAC, badan partai hingga sayap partai.

Rapat Konsolidasi dipimpin oleh H. A. Ansari Mangkona di posko pemenangan Jalan Lembuh Kota Sengkang, Sabtu (19/8/2023).

Pada kesempatan itu H. A. Ansari Mangkona mengatakan bahwa rapat konsolidasi ini merupakan langkah partai untuk memenangkan Ganjar Pranowo calon Persiden RI 2024-2029 mendantang, meningkatkan komunikasi antar kader partai mulai dari anak ranting, ranting, PAC hingga DPC untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa beberapa proyek jalan provinsi telah diperjuangkan oleh PDI Perjuangan khususnya di wilayah Kabupaten Wajo, yakni Jalan Poros Impa-Impa Anabanua, Jalan Poros Akkotengeng Peneki, dan Jalan Atapange Doping.

“Selama ini partai kita sudah memperjuangkan jalan provinsi khususnya di Kabupaten Wajo diantaranya Jalan Poros Impa-Impa Anabanua, Jalan Poros Akkotengeng Peneki, dan Jalan Atapange Doping,” ungkap Ansari Mangkona.

Sementara itu Calon Anggota DPR RI, dari PDI Perjuangan, Mayor Jend Purna, H.A.Gunawan Pakki yang hadir
dalam rapat konsolidasi tersebut
berharap agar kader partai dapat memenangkan Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Wajo, Juniwan Akbar Jasman, para pengurus PDIP Kabupaten Wajo, mulai dari dari DPC, PAC, badan partai hingga sayap partai.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *