banner dprd mkassar

Ini Langkah Konkrit Pemprov Gorontalo Kendalikan Inflasi Melalui Strategi 4K

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Biro Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2023 yang dilaksanakan Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah bertempat di Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

Dalam rangka peningkatan kapasitas tim pengendalian inflasi daerah untuk mendukung langkah konkret pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi yang rendah dan stabil.

Agenda Rakorpusda terdiri dari asistensi kerja sama antar daerah sebagai salah satu upaya konkret dlm pengendalian inflasi daerah dan penyusunan pelaporan program garing kegiatan Tim Pengendali Inflasi Daerah Provinsi dan Kab/kota.

Kepala Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Gorontalo Sultan Kalupe menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi Pusat Dan Daerah Peningkatan Kapasitas Tim Pengendali Inflasi Daerah Provinsi dan kabupaten kota yang dilaksanakan di Swiss Belresidences Rasuna Epicentrun Jakarta selama dua hari dari tanggal 20 sampai dengan 21 september 2023.

“Tujuan kegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas tim pengendali inflasi daerah (TPID) provinsi kabupaten kota serta mendukung langkah kongkrit pemda dalam pengendalian inflasi yg rendah dan stabil”.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *