Legislator Golkar Debbie Rusdin Gelar Kegiatan Pengawasan APBD di Bontoala, Sampaikan Ini

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Debbie Purnama Rusdin kembali melakukan silaturahmi dengan konstituennya melalui kegiatan pengawasan APBD.

Kegiatan itu dulakukan politisi Golkar Sulsel itu, di Jln Barrang Lompo No 16 Kel Mampu Kec Bontoala, Sabtu (21/10/2023).

Dihadapan Warga Debbie Rusdin menyampaikan apa apa saya yang telah dilakukan kepada warga sejak duduk di DPRD Sulsel dalam 4 tahun ini.

“Saya selama duduk di DPRD fokus pada program program pendidikan, seperti di daerah sini ada SMK 4, disana saya bawa program perbaikan sarana dan prasarana,” ujar Debbie Rusdin.

“Jika ada program dari provinsi yang terealisasi dan tidak teralisasi itu yang saya cek dalam pengawasan,” ucap Debbie.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan kepada warga atas dukungannya selama ini, dan menyampaikan bahwa pada pemilu 2024 ini dirinya tak maju lagi sebagai anggota Dewan.

“Minta maaf ya bapak Ibu pada pemilu 2024 ini saya tidak nyaleg lagi, saya cukup satu periode. Saya fokus dulu urus keluarga,” jelas Debbie Rusdin.

Meski dirinya tak menjabat lagi kedepan sebagai anggota dewan tapi dirinya siap membantu warga.

“Tali sulaturahmi ini jangan pernah putus, bukan hanya melalui DPRD bisa membantu, Insya Allah tetap saya perhatikanki semua,” terang Anggota Komisi A DPRD Sulsel itu.

Diakhir kegiatan tersebut Debbie Rusdin menyempatkan berbincang bincang dengan warga setempat.(*)