Sukseskan Program Lorong Wisata, BPM Kota Makassar Gelar Rakor Bersama Pemerintah Kecamatan Manggala

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar,  Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM), Harun Rani menggelar Rakor sosialisasi pendataan rekening warga lorong wisata di Kecamatan Manggala

Turut  hadir mendampingi Kabag BPM Kota Makassar , Sekcam Manggala, Andi Ansar. Pada sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Manggala, kamis (23/06/2022)  tersebut dihadiri oleh Kepala Seksi dan Seklur Sekecamatan Manggala.

Harun Rani dihadapan jajaran Pemerintah Kecamatan Manggala, menyampaikan, bahwa salah satu sasaran dalam suksesi Program Lorong Wisata, BPM Kota Makassar akan melakukan pendataan nomor rekening warga yang berada dalam Lorong Wisata.

“Kita akan segera turun bersama – sama melakukan pendataan nomor rekening warga, oleh karena itu BPM berharap setiap Kelurahan agar terus membangun sinergitas dalam menyukseskan program Lorong Wisata ini, ” kata Harun Rani.

Sementara itu, Sekcam Manggala, Andi Ansar meminta kepada seluruh Lurah, Seklur dan Kasi di masing – masing kelurahan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Semua harus bergerak, satu komando dalam suksesi Lorong Wisata ini, ” kata Andi Ansar.

Diketahui, pendataan nomor rekening Bank warga Lorong Wisata akan dilakukan oleh pihak BPM dibantu oleh pihak Kelurahan.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC