Ribuan Warga dan Simpatisan NasDem Sulsel Sambut Anies di Tana Luwu

Pemprov-Sulsel PDAM-Makassar

SUARACELEBES.COM, LUWU – Calon Presiden Anies Baswedan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari ribuan warga serta simpatisan Partai NasDem setelah tiba di Tana Luwu, Sabtu (23/09/2023).

Ribuan warga dan simpatisan itu terlihat memadati Bandara Lagaligo Bua untuk menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Ada 7 ribu yang kami catat untuk penyambutan Pak Anies,” ujar koordinator sekaligus Ketua NasDem Luwu Utara Putriana Hamda Dakka.

Dakka mengungkapkan bahwa warga masyarakat Luwu Raya sudah sangat lama menantikan kedatangan Anies Baswedan di daerahnya.

Banyak warga masyarakat Tana Luwu yang penasaran dan ingin menyaksikan secara langsung sosok dari Anies Baswedan dari jarak yang dekat.

“Banyak yang pengen tahu kayak gimana sih orangnya Pak Anies ini, rata-rata banyak emak-emak juga yang penasaran,” ungkap Dakka.

“Selain itu, gagasan Pak Anies juga banyak digaungkan baik oleh kami di partai koalisi sehingga hal ini membuat antusiasme masyarakat makin besar,” lanjutnya.

Sedangkan Anies sendiri mengungkapkan bahwa kedatangannya ini ingin melakukan silaturahmi dengan masyarakat Palopo atau Tana Luwu.

“Saya ingin melakukan silaturahmi dan mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat Tana Luwu ini,” tutur Anies Baswedan.

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar