banner dprd mkassar

Tenaga medis Puskesmas Menikmati Ramadan bersama Muslimah Wahdah Pusat

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Semangat berbagi dan keberkahan Ramadhan menjadi nilai yang mendorong Muslimah Wahdah Pusat  ingin memenangkan Ramadhan dengan kepeduliaan yang tiada henti melalui Tebar Ifthar Nusantara.

Tak hanya fokus pada kaum dhuafa, panti asuhan, masyarakat pra sejahtera, jamaah masjid, dan lembaga pemasyarakatan para tenaga medis beserta staf puskesmas dan klinik kesehatan menjadi kategori penerima paket iftar ini.

Adapun puskesmas dan klinik yang menjadi sasaran Tebar Ifthar kali ini adalah Puskesmas Antang Raya,Puskesmas Perumnas Antang,  Klinik Sophiara, RSIA Masyita, Puskesmas Tamamaung, Puskesmas Toddopuli, dan Puskesmas Batua.

Menariknya, saat mewawancarai Mutahara, Divisi Promosi Kesehatan Puskesmas Perumnas Antang, ia sangat bersyukur dengan program paket ifthar ini karena kebetulan waktunya pas dengan jadwal bukber tenaga kesehatan puskesmas se-Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari.

“Kita bawa bekal sendiri masing-masing, 1 untuk diri sendiri, 1 untuk kaum dhuafa. Tapi karena alhamdulillah ada paket dari Wahdah, teman-teman jadi terbantu. Sisa bawa 1 lagi untuk dhuafa nanti,” ujarnya, Jumat (23/3/2024).

Sementara itu, Fauziah, selaku Pihak Klinik Sophiara turut mengapresiasi adanya Program Ifthar Ramadhan ini.  “Program ini bermanfaat sekali, apalagi di bulan Ramadhan. Semoga berlanjut terus programnya, sangat bagus,” ujarnya.

Program ini juga sekaligus menjadi ajang bagi kita semua untuk merayakan kemenangan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *